Siapakah Manusia Terhitam Di Dunia? (ngakak abisss...)

View previous topic View next topic Go down

Siapakah Manusia Terhitam Di Dunia? (ngakak abisss...)

Post  Admin on Fri Oct 15, 2010 7:34 am

Ceritanya ada 3 anak negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yang paling negro (hitam)..

Anak I : “Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo… bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput… terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw..”

Anak II : “Ah itumah ngga ada apa2nya… Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng… kakinya patah sampe tulangnya kelihatan… pas gw liat… gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo.. hehehhe ”

Anak III : Ngga mau kalah “Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang… Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran… tiba2 rumah gw gelap ngga keliatan apa2an… kayak ketutupan kabut warna hitam pekat… jelas aja gw panik terus teriak2… tiba2 bapak gw ngomong “Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang…. ternyata kabut hitam itu dari kentut bapak gw….

Admin
Admin

Posts: 124
Points: 357
Reputation: -1
Join date: 2010-10-03

View user profile http://updatech.fazerforum.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum