istri cantik vs istri jelek

View previous topic View next topic Go down

istri cantik vs istri jelek

Post  Admin on Tue Oct 19, 2010 8:37 pm

kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: "ndak papa sayang... kita makan di restoran aja yuk..."
kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: "masakan kok ama tampang sama... sama2 ga enak"


kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: "sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu..."
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: "kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi"


kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: "sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho"
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: "weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje"

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: "ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho..."
kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: "dasar sok... nyuci pakaian aja ga mau... (sambil geleng2 kepala)"


kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: "kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang...."
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: "muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...mulut dikuncir gitu"


kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: "kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor..."
kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: "Tidur apa pingsan... aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu..."


kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: "kamu tambah cantik deh... I Love You"
kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: "dasar BUBOR... Ibu-ibu Boros...! Percuma kagak bakalan berubah tuh muka"


kalo istri cantik kentut
suami bilang: "ga papa sayang... kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho..."
kalo istri jelek kentut
Suami bilang: "bau tau ga...! ga ada sopan santunnya sama sekali, permisi kek.."


kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: "Bali is beautiful place"
Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: "alah... ancol aja kenapa yang deket!!!"


kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: "Sebentar lagi juga sembuh... kamu banyak istirahat ya"
kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: "wah... jangan2 bentar lagi nih... namanya juga umur"


kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: k"amu pasti lelah sekali malam ini..."
kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang:" Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami"


kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: "ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik"
kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: "Tuh badan melar semua... ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman PUSKESMAS..."

Admin
Admin

Posts : 124
Points : 357
Reputation : -1
Join date : 2010-10-03

View user profile http://updatech.fazerforum.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum