Sepak Bola di Surga

View previous topic View next topic Go down

Sepak Bola di Surga

Post  haryos on Wed Oct 20, 2010 10:46 pm

Dua orang sobat kental, Ucup dan Bejo,
sedang duduk-duduk sambil memberi makan
ikan di kolam dan membicarakan sepakbola,
permainan yang mereka mainkan setiap hari,
apalagi selama piala dunia kemarin.

Tiba-tiba Ucup berkata pada Bejo, "Menurut loe
ada nggak ya sepakbola di surga?".


Bejo berpikir sebentar dan menjawab, "Wah,
ngga tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian
aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal
balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di
surga, dan kalau loe meninggal duluan, loe
musti ngelakuin hal yang sama."


Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya
beberapa bulan kemudian si Ucup yang malang
meninggal dunia. Suatu hari, seperti biasa Bejo
sedang duduk dipinggir kolam memberi makan
ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar
bisikan suara, "Jo ... Bejo ..."

Bejo celingukan, "Ucup?! ... itu loe nih?"

"Iya ini gue, Jo", bisik hantu Ucup.

Dalam ketakjubannya Bejo bertanya, "Jadi
gimana, ada sepakbola ngga di surga?"

"Yaa ...," Ucup berkata, "Gue punya cerita
bagus dan cerita jelek nih."

"Kasih gue cerita bagus dulu deh", kata Bejo
masih penasaran.

Ucup berkata, "Yaa ... emang ada sih
sepakbola di surga."

Bejo kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek
apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!"

Ucup melenguh dan berbisik, "Loe bakal jadi
kiper hari Sabtu ini."

haryos

Posts : 56
Points : 166
Reputation : 1
Join date : 2010-10-07

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum