kisah tragis sebuah keluarga

View previous topic View next topic Go down

kisah tragis sebuah keluarga

Post  Admin on Thu Oct 21, 2010 6:52 pm

Rita, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan... John heran dan mencoba menenangkan istrinya...

John : Honey, kamu kenapa? kok menangis?
Rita : Hik... hik... aku habis diperk*sa...
John : diperk*sa? sama siapa? kapan?
Rita : tadi, pas waktu lagi hujan deras... aku diperk*sa ama Gito, itu pesuruh kita yang baru... katanya Gito, dia disuruh sama kamu, Honey... kamu kok tega sih sama aku?
John : APA!!!!! GITO!?!?!? beraninya dia!!! pakai acara memfitnah aku, lagi!!! tadi dia bilang apa2 ke kamu, ngga?
Rita : Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... emang kamu SMS dia suruh apa?
John : WTF!!! aku tadi SMS dia, bilang gini: "Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih... nanti kalau hujan, tolong Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin..."

Admin
Admin

Posts : 124
Points : 357
Reputation : -1
Join date : 2010-10-03

View user profile http://updatech.fazerforum.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum