Jokes lUcHU

View previous topic View next topic Go down

Jokes lUcHU

Post  carmeleonz on Fri Oct 22, 2010 11:13 pm

Very Happy Joke LuCHu
Joke 1:
Seorang Waria melapor pada polisi karena telah diperkosa secara paksa oleh 6 pemuda.

Mendengar hal itu, tentu saja Pak polisi kebingungan,karena menghadapi kasus yang ganjil.

Karena bingung Pak polisi berkata kepada Susi (sang waria), setelah ke-6 pemuda itu ditangkap bahwa hal itu tidak ada hukumnya dan

menyuruh Susi menghukum mereka dengan caranya sendiri di depan Pak polisi.

Lalu dengan galaknya si Susi berkata , " Hayo semua berbaris dan menghadap saya ... ! "(dengan logat warianya), " Copot celananya, copot kolornya, ... "

kemudian sambil menyentil kemaluan ke-6 pemuda itu dia berkata," Nakal ... Nakal ... Nakaaaaaaal ... "

Joke 2:
Hari itu di Fakultas Kedokteran UI sedang berlangsung ujian anatomi hewan. Ujian kali ini susah banget. Mahasiswa harus bisa menentukan jenis/nama serangga dari potongan-potongan kaki yang diberikan si dosen.

Dua jam sudah berlalu. Nggak ada satu mahasiswa pun yang bisa menjawab soal ujian. Seorang mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan. Doi membanting pintu saking kesalnya. "Braaaakkkkk!!!!"

Mendengar suara pintu dibanting, si dosen marah besar. "Hey! Seenaknya saja kamu membanting pintu! Siapa nama kamu???!!!" teriak profesor anatomi itu.Si mahasiswa yang sudah terlanjur berada di luar segera menjulurkan kakinya ke pintu sambil berkata,

"Nih kaki saya, Prof. Coba tebak siapa nama saya?"

Joke 3:
Seorang gadis cantik akan keluar rumah menemui pacarnya untuk pertama kalinya.

Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.

Ibu : "Nak... kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu,

membuka bajumu dan melakukan seks denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu."

Si gadis mengingat nasehat ibunya...

Besoknya sang ibu bertanya...

Ibu : "Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?"

Gadis : "Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita!"

Ibu : (Dalam hati) Baguslah, nasehatku diingat...

Gadis : "Jadi aku bangkit..."

Gadis : "Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya... Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!"

Joke 4:
Joko pergi berlibur dan meminta Ari menjaga rumahnya. Sekitar seminggu kemudian, Joko menelepon rumah dan bertanya, "Bagaimana kucingku?"
Ari ragu dan dengan sedih memberitahu Joko bahwa kucingnya mati.
"Apa?! Kamu seharusnya jangan memberitahuku dengan cara seperti itu! Kamu harus memberitahuku dengan lebih halus dan pelan-pelan.
Saat aku telepon, harusnya kamu bilang bahwa kucingku ada di atap. Lalu saat aku menelepon lagi, harusnya kamu bilang bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk menurunkannya.
Ketiga kalinya aku telepon, harusnya kamu bilang bahwa kamu sudah mencoba menurunkannya, tapi ia jatuh dan mati," jelas Joko.
Ari minta maaf dan melanjutkan hari-harinya.
Sekitar seminggu kemudian, Joko menelepon lagi dan bertanya, "Bagaimana keadaan nenekku?"
Setelah terdiam agak lama, Ari kemudian menjawab, "Hmm ..., dia ada di atap ...."

Joke 5:
Suatu ketika ada sepasang sejoli sedang hot-hotnya (hehehe…) si cowok minta “jatah” sama ceweknya, tapi si cewek memaksa untuk pake kondom, maka dengan tergesa-gesa si cowok lari ke apotik terdekat untuk beli kondom…

sampai di apotik dia sadar kalo ternyata lupa bawa duit, di kantong cuma ada 2000 perak, “ah.. semoga cukup” ucapnya. lalu ini obrolannya dengan petugas apotik [PA]
Co : mbak, beli kondom dong
PA : yang mana mas?
Co : Berapaan mbak?
PA : yang putih 5000, biru 4000, yang ijo 2500
Co : wah kurang gopek mbak, duit saya cuma 2000 mbak
PA : ada mas yang item cuma 2000, tapi kualitas tidak dijamin
Co : gak apa-apa mbak, yang penting pake

setelah dapat kondom, langsung tancap deh……..
tapi karena itu barang gak terjamin mutunya, maka pas pertempuran,tu kondom bocor dan lahirlah seorang anak…

si cowok yang masih merasa kesel karena harus tanggung jawab kadang ngomel2 sendiri, sampe pada suatu hari si anak yang di kasih nama bejo bertanya pada sang bapak
bejo : pak, aku mau tanya… kenapa sih badanku hitam banget pak?
bapaknya : (diem…)
bejo : pak kok diem aja…? kenapa pak kok badanku hitam???
bapaknya : (sewot) diem lo jangan berisik pake tanya2, GUWA TAMBAHIN GOPEK, IJO LOO!!!

Joke 6:
Ada 4 PRIA dalam 1 Sel penjara,
PEMERKOSA
PEMBUNUH
PSHYCO
GAY

PEMERKOSA blg, "Jika ada KUCING disini, akan kuperkosa dia!"

PEMBUNUH blg, "Setelah kau selesai dgnnya, aku akan menyiksanya sampai mati"

Si PHSYCO "OH Yeah! Setelah dia mati, kuperkosa kucing itu sampai aku mati!"

Si GAY di pojok berkata dgn sangat lembut..
"MEoooOOW" =D

Joke 7:
Seorang pasien RSJ tertawa sambil mengambil batu,"Hahaha dasar orang kaya bodoh masa 4x4 ga tahu" kemudian menuliskan '=16' di belakang tulisan 4x4 pada sebuah mobil Toyota Landcruiser.

Pada saat orang kaya itu pulang kantor dia melihat bahwa mobilnya telah di baret, dia mampir ke bengkel dan segera memperbaikinya dgn mencat ulang mobilnya.

Keesokan harinya hal yg sama terulang kembali. "Wah memang selain bodoh, orang kaya ini ngeyel juga yah.. (sambil mengambil batu dan menuliskan kembali '=16' pada mobil tersebut).

Karena terjadi terus menerus, akhirnya org kaya tsb menambahkan '=16' tetapi dicat dan dibuat sebagus mungkin.

Keesokan harinya orang gila tersebut melihat mobil Toyota Landcruiser dilihatnya '4x4=16'.

"Nah ini baru benar (sambil mengambil batu kemudian menggambar dan menulis: anda benar.

Moga2 terhibur bro...
hehe...

carmeleonz

Posts : 19
Points : 58
Reputation : 1
Join date : 2010-10-03

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum